Selasa, 17 Maret 2020

Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Agama Hindu tingkat Menengah

Selamat malam, pada kesempatan malam ini saya akan menuliskan sebuah pengalaman saya sejak kemarin dalam mengikuti kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Agama Hindu Menengah dengan tema "Kita Tingkatkan kualitas dan profesionalis Guru Agama Hindu"
Dalam kegiatan Worksop ini ada beberapa Narasumber yang mengisi kegiatan diantaranya yaitu
1. Bp. Trimo dengan materi Pengambangan Bahan Ajar;



2. Bp. I Gede Jaman dengan materi Standar Kompetensi Guru;




3. Bp. Rulli Nasrullah dengan materi Peningkatan KapasitasKepenulisan Karya Ilmiah dan Bahan Ajar;




4. Bp. I Wayan Budha dengan materi Pendidikan Berbasis Kopetensi dan karakter



dan yang terakhir adalah Bp. Wijaya Kusumah dengan materi Desain dan Bahan Pembelajaran Modern Era Industri 4.0



Praktek membuat Video



Saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengikui kegiatan ini, karena ada beberapa hal yang disampaikan oleh Narasumber dan itu membuat saya tertarik dan akan mencoba dalam menulis sebuah Artikel/Karya Ilmiah, demikian pengalaman dari saya teriakasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posting

Arsip Blog

Buku Tamu

Recent comment

Statistik Blog

Flag Counter