Minggu, 07 Juli 2019

VCT BATCH 4

Era globalisasi saat ini berpengaruh kepada dunia Pendidikan, oleh karena itu maka kita sebagai bagian dari pelaku pendidikan harus mulai meningkatkan kapasitas kita sebagai pelaku kegiatan tersebut.
Era pendidikan 4.0
Era pendidikan 4.0 kita harus banyak belajar, mungkin sebagian orang akan berfikir belajar itu memerlukan waktu yang panjang dan membosankan, namun hal tersebut ternyata tidak benar.
Mau belajar bersama yang menyenangkan, bisa mengatur waktu, tidak perlu kemana-mana.
Gabung yuk di VCT.
Apa sih VCT itu?, Virtual Coordinator Training yaitu belajar bersama secara online tanpa batas ruang dan waktu kita bisa mengatur semuanya.
Saya adalah salah satu peserta VCT Batch 4 dan disini saya akan menyampaikan beberapa pengalaman saya ketika menjadi peserta, yang tadinya saya tidak mengerti jadi tambah pengalaman antara lain :
1. Membuat Fliyer
2. Membuat form online
3. Bisa Merekam
4. Bisa menggabungkan file pdf
5. Membuat blok
6. Bisa upload di YouTube
7. Bisa upload di google drive
Dan masih banyak lagi ilmu yang saya dapatkan di kegiatan VCT, saya secara pribadi menyampaikan banyak terimakasih kepada semua instruktur dan peserta Batch 4, karena ilmunya sayangat berguna bagi saya.
Kepada rekan-rekan jika mau bergabung di VCT nanti akan dibuka gelombang 5 atau VCT Batch 5, ayo bergabung info waktu pelaksanaannya akan saya sampaikan selanjutnya nanti, saya jamin nanti kalau bergabung akan asik, tambah pengalaman, tambah saudara, gratis tanpa biaya pendaftaran, dan dapat sertifikat.
Jangan lewatkan ya pada kegiatan VCT Batch 5 cukup modal HP ada Kuota, kalau ada Laptop kalau terpaksa tidak ada pakai HP sudah bisa jalan.

Jangan sampai ketinggalan ya 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posting

Arsip Blog

Buku Tamu

Recent comment

Statistik Blog

Flag Counter